Fundraising of PESTA BONEKA#3 & Warming Play before USA Tour!






Dalam rangka:

FUNDRISING PESTA BONEKA #3 : 
Biennale Puppet Festival by Papermoon Puppet Theatre
&
Pentas Mohon Doa Restu,
Pertunjukan Teater Boneka untuk Remaja dan Dewasa :
 “MWATHIRIKA”

Kamis / 30 Agustus 2012
19.30 WIB
( tidak diperkenankan masuk jika terlambat)

@ Padepokan Bagong Kussudiardja, Ds. Kembaran, Bantul Yogyakarta (dekat PG. Madukismo)

GRATIS dengan undangan

Undangan dapat diperoleh di:
Mbak Wina
Kedai Kebun Forum
Jl. Tirtodipuran No.3 Yogyakarta
11.00 - 19.00 WIB
setiap hari, kecuali hari Selasa

***

Pada bulan September-Oktober 2012 ini, Papermoon Puppet Theatre diundang melalui program Center Stage, untuk mementaskan sebuah karyanya, MWATHIRIKA, di 5 kota di Amerika Serikat.

Sebelum mereka lepas landas untuk mementaskan karya ini di negeri paman sam, mereka ingin mementaskannya di hadapan teman-teman semua, demi mendapatkan doa restu dari teman-teman, agar perjalanan mereka lancar.

Di kesempatan yang sama, mereka juga ingin mengajak teman-teman untuk merayakan hidupnya dunia boneka, yang akan digelar di penghujung tahun 2012.

Papermoon, sekali lagi, akan menggelar PESTA BONEKA, sebuah Festival Teater Boneka dua tahunan yang selalu jatuh di bulan Desember.
Seperti tahun –tahun sebelumnya, mereka ingin kembali menggelar sebuah festival yang tidak perlu megah, tapi hangat di hati.


Tahun ini, Papermoon mengundang seniman teater boneka dalam negeri dan mancanegara, serta semua pecinta teater boneka, anak-anak dan dewasa... untuk merayakan keriuhan dan kehangatan itu bersama-sama lewat banyak pementasan, workshop teater boneka dan memasak bersama! Dan.. tepat sekali! Kami butuh dukungan teman-teman semua!!!

Maka kali ini, berbarengan dengan Pentas Mohon Doa Restu sebelum Papermoon tour ke Amerika, Papermoon mengundang teman-teman untuk bisa mulai mendukung PESTA BONEKA #3. Pada PESTA BONEKA kali ini, Papermoon memulai upaya penggalangan dukungan publik untuk pengumpulan dana bagi penyelenggaraan acara ini.  



If you want More Puppet Performances,please support us....

***
hanya dengan...

Rp. 50.000,-         
kamu akan merasa bahagia karena sudah melakukan hal baik, akan mendapat kesempatan difoto di booth Papermoon, dan akan menerima ucapan terimakasih berikut kiriman foto kamu via email!

Rp. 100.000,-           
kamu akan mendapatkan semua hal di atas, plus dapet kiriman POSTCARD istimewa via pak pos!

Rp. 300.000,-            
kamu akan mendapatkan semua hal di atas, plus sebuah POCKETBOOK hasil kolaborasi Papermoon & Vitarlenology

Rp. 500.000,-           
kamu akan diliputi kebahagiaan karena sudah mendukung sebuah acara yang berarti buat banyak orang, mendapat kesempatan difoto di booth Papermoon, menerima fotomu via email, dikirimi POSTCARD dan sebuah TOTE BAG Istimewa dari Papermoon Puppet Theatre!

Rp. 1.000.000,-          
tiba-tiba kamu akan merasa bahwa hidupmu tidak sia-sia, karena setelah melakukan suatu kebaikan, kamu mendapat kesempatan difoto di booth Papermoon, mendapatkan fotomu via email, sekaligus banjir ucapan terimakasih, dan sebuah NOTEBOOK MAGIC QUOTES synthetic leather buatan Vitarlenology, dengan grafir NAMAMU di covernya!!!

Rp. 3.000.000,- ke atas           
setelah merasa hidupmu lebih berwarna, karena satu kebaikan dalam hidupmu sudah kamu lakukan, kamu akan difoto di booth Papermoon, mendapat kiriman fotomu via email, mendapatkan ucapan terimakasih bertubi-tubi, dan.... sebuah boneka kayu buatan tangan-tangan jagoan di Papermoon Puppet Theatre yang dikemas dengan sebuah kaleng, akan hadir ke hadapanmu!!! CUSTOMIZED, especially for YOU!

Rp. ..............................            
terimakasih berjuta-juta!!! Semoga selalu sehat dan BAHAGiaaaa!!!  ☺


Sampai jumpa ya...
Kami sangat menunggu kehadiran dan dukungan teman-teman!

Komentar

Postingan Populer